Read more: Cara Membuat Teks Berjalan di Tab dan Navbar Atas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/cara-membuat-teks-berjalan-di-tab-dan.html#ixzz29RsrTnPk

Rabu, 10 Oktober 2012

Cara Merubah Tampilan Facebok for Google Chrome

Cara Merubah Tampilan Facebok for Google Chrome - Saatnya membahas cara merubah background facebook menggunakan google chrome paling gampang. Sebenarnya cara ini hampir sama dengan cara yang saya beritahu sebelemunya, yaitu menggunakan jasa userstyles.org. Langsung saja ini caranya :



  1. Klik Disinii kemudian klik install. Tapi harus memakai google chorme. Tunggu sebentar, kemudian akan muncul konfirmasi dan klik install.
  2. Kemudian klik http://userstyles.org/styles/browse/facebook.com . Ketik nama styles yang ingin diinstall. Klik search.


    Terserah mau pilih yang mana, contih saya pilih yang paling atas sendiri.
  3. Ketika sudah di pilih dan diklik dari beberapa daftar, akan terbuka halaman persis seperti di bawah ini. Klik install with stylish ..

       4.  Dalam seketika tampilan facebook anda akan menjadi seperti ini ..

            


Selesai,,,mudah sekali bukan ...???
Jika setelah diinstall style dan background facebook anda tidak berubah. Brarti ada kerusakan pada stylenya, coba aja yang lain.



Catatan :
Jika anda ingin mengganti background facebook yang lain, maksudnya model tampilan yang lain. Anda harus matikan terlebih dahulu style yang terpasang sebelumnya. Dengan cara sebagai berikut.

Klik gambar tang pojok kanan atas (bawah tombol X) >>> tools >>> ekstensi >>> pada ekstensi stylish klik opsi >>> disable 





Related Post:

Widget by [ SoniGanteng ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by SoniCheguevara - Premium Blogger Themes | SoniGanteng