Read more: Cara Membuat Teks Berjalan di Tab dan Navbar Atas | Mas Bugie [dot] com http://www.masbugie.com/2010/04/cara-membuat-teks-berjalan-di-tab-dan.html#ixzz29RsrTnPk

Rabu, 10 Oktober 2012

Kucoba.com Tempat Add Bookmark

Kucoba.com Tempat Add Bookmark -  pada posting kali ini saya akan sedikit berbagi informasi mengenai Kucoba.com Tempat Add Bookmark. Bagi Anda yang sering mengikuti kontes SEO pasti nya sudah tidak asing lagi dengan istilah "Add Bookmark", ya karena salah satu cara para peserta kontes seo untuk mengoptimasi artikel nya dengan men-submit atau memasukkan artikel pada situsnya untuk dilihat dan dibaca pengunjung. Beberapa situs Social Bookmark yang terkenal adalah lintasberita.com , infogue.com dan digg.com yang sering digunakan blogger untuk meningkatkan pengunjung blog.


Kucoba.com Tempat Add Bookmark adalah sebuah situs milik seorang blogger indonesia yang bernama Mas Salman, Kucoba.com merupakan salah satu blog yang sangat sukses saat ini. Karena kucoba.com banyak konten-konten menarik dan berkualitas seputar informasi dunia maya, tips dan trik, teknologi, pernak-pernik blog, dan masih banyak lagi lainnya. Mengapa Saya katakan bahwa Kucoba.com Tempat Add Bookmark adalah salah satu blog yang sangat sukses saat ini, karena walaupun baru berusia 1 tahun Kucoba.com sudah mempunyai prestasi yang sangat luar biasa di dunia bloger, yang salah satu nya yaitu menjadi Top 500 Site Di Indonesia. Sungguh prestasi yang sangat membanggakan bukan.

Kucoba.com Tempat Add Bookmark dapat anda memanfaatkan sebagai tempat men-submit artikel yang akan Anda publikasikan di website atau blog. Eits, Anda tidak boleh asal men-submit artikel ke situs ini. Anda harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang perlu perhatikan, antara lain sebagai berikut:
  1. Blog terpilih akan ditampilkan di halaman muka Kucoba.com secara berurutan. Hanya alinea pertama dari artikel Anda yang akan ditampilkan di Kucoba.com Tulisan selengkapnya akan admin link back ke blog atau website Anda, sehingga Anda akan mendapatkan tambahan traffic pengunjung dari Kucoba.com.
  2. Tiap kali mengirim blog, sertakan foto atau gambar yang ingin ditampilkan serta URL artikel tersebut di website atau blog.
  3. Redaksi Kucoba.com memiliki otoritas penuh untuk menyeleksi, mengedit, dan tidak menampilkan artikel atau gambar yang Anda kirim.
  4. Setiap artikel atau foto/gambar yang Anda kirimkan tidak melanggar hak cipta pihak ketiga.
  5. Anda setuju membebaskan Kucoba.com dari segala tuntutan dan implikasi hukum yang ditimbulkan oleh artikel dan/atau foto/gambar yang Anda kirimkan.
  6. Tidak melanggar semua syarat dan ketentuan seperti dirinci di Privacy Policy

Beberapa manfaat men-submit artikel ke Kucoba.com :
  1. Meningkatkan Kualitas Page Artikel. Dengan mensubmit url blog kita ke situs Kucoba.com, secara tidak langsung akan membuat url blog kita jadi lebih bagus kualitasnya, selain itu juga bisa menjadi backlink untuk artikel yang kita submit.
  2. Meningkatkan Visitor. Manfaat yang kedua jika kita mau submit url ke Kucoba.com, yaitu bisa meningkatkan visitor blog kita, untuk manfaat kedua ini sering kali saya rasakan, sekiranya gak ada pengunjung yang datang dari mesin pencarian, ternyata banyak juga yang datang dari hasil submit url ke Kucoba.com.
  3. Memudahkan untuk terindeks. Manfaat yang ketiga ini, bisa jadi solusi bagi anda yang punya blog tapi lambat ter index nya, semoga dengan anda rajin submit urlnya bisa membuat artikel yang sudah anda publish jadi cepat terindeks Google maupun search engine yang lainnya.

Demikian Informasi yang bisa saya sampaikan Mengenai Kucoba.com Tempat Add Bookmark, Semoga artikel saya ini Bermanfaat untuk Anda semuanya, akhir kata saya ucapkan terima kasih.

Related Post:

Widget by [ SoniGanteng ]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by SoniCheguevara - Premium Blogger Themes | SoniGanteng